Menguak informasi dari sisi imajinasi

Temukan di Facebook

Ahmad Dhani di Angkat Jadi Duta Revolusi Pancasila


Ahmad Dhani Dikukuhkan Jadi Duta Revolusi Pancasila

Ahmad Dhani merupakan salah satu yang menjadi Duta Revolusi Pancasila yang dikukuhkan diantara tiga duta lainnya. Selasa (29/3/2016) malam oleh Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI).
"Ini sama sekali nggak ada kaitan dengan Pilgub lho, ya," kata Presidium GSI, Ratna Sarumpaet, ditemui Tribunnews.com di Rukan MOI.


Ratna mengatakan, dirinya hanya mengirim email kepada Ahmad Dhani dan langsung mendapat respon cepat calon gubernur DKI Jakarta itu.

"saya rasa dia mengerti dengan kondisi negara sekarang," imbuh Ratna.

Walaupun Dhani lebih dikenal sebagai musisi oleh masyarakat, apalagi ia tidak memiliki pengalaman dalam bidang politik, Ratna mengatakan Dhani pantas sebagai Duta Revolusi Pancasila.

"Duta ini bisa jatuh pada siapa saja, baik dia seniman atau intelektual. Misalnya kenapa Chandra Motik terpilih ya karena dia berada di lingkungan intelektual. Dhani juga, dia punya publik yang luas dan saya rasa Dhani butuh panggung untuk kritisi Jakarta," ungkap Ratna.

Ratna melanjutkan bahwa Indonesia tidak akan seburuk ini apabila kaum intelektualnya bersuara.
"Intelektual kita gak bunyi kok, mereka lebih senang duduk di kursi tapi Candra termasuk yang gelisah dan Dhani termasuk yang mengerti kondisi permasalahan di negara kita," tuturnya.



Sumber: tribunnews
Editor: Mosir Laksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Copyright © Ruang Getar. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design