Menguak informasi dari sisi imajinasi

Temukan di Facebook

Ada Apa Dengan Bolshoi Theater di Google Doodle Hari ini?

Kenapa Bolshoi Theater di Google Doodle Hari ini?

Hari ini, Senin (28/3/2016), Ada yang unik dihalaman pencarian Gogle. Logo Google berubah menjadi gambar yang memperlihatkan kemegahan sebuah gedung. Kemegahan gedung tersebut merupakan sebuah gedung teater yang bernama Bolshoi Theater. Gedung ini didirikan di Negara Rusia pada tahun 1925 dibawah yayasan Bolshoi Theater.


Bolshoi Theater merupakan sebuah tempat untuk menampilkan sebuah pertunjukan balet dan opera. Banyak orang-orang yang berkunjung ke gedung bersejarah ini. Setelah sekian lama tidak mendapatkan pemugaran, akhirnya pada tanggal 28 Oktobert 2011, gedung ini mendapat renovasi hebat ke bentuk aslinya, Bolshoi Theater, dan mulai di buka kembali untuk umum hingga saat ini.

Menurut informasi yang didapatkan, tercatat beberapa sutradara musik ternama yang pernah mengadakan pertunjukan di gedung Bolshoi Theater ini, seperti Samuil Samosud pada tahun 1936-1942, Yuri Simonov pada tahun 1970-1985, dan juga Vasslily Sinaisky mulai tahun 2010 sampai dengan saat ini.

Diterusuri Ruang Getar ke laman Bolshoi.ru/en hari ini, terdaftar beberapa jadwal pertunjukan ballet, opera, dan musical, yang siap melakukan pertunjukan di gedung Bolshoi Theater. 

Seperti pertunjukan opera yang berjudul ‘The Stone Guest’, ‘Don Pasquale’, dan ‘Rodelinda’. Selain itu juga ada pertunjukan Ballet seperti ‘Don Quixote’ dan ‘Ondine’

Dengan catatan sejarah yang cukup panjang, Gedung Bolshoi Theater ini dirayakan oleh Google di ulang tahunnya yang ke-240 dari Yayasan Blshoi Theater melalui Doogle Google hari ini.

Bolshoi Theater saat ini juga telah menjadi tempat tujuan berwisata bagi turis atau wisatawan yang datang dan ingin melihat langsung gedung teater bersejarah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Copyright © Ruang Getar. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design